The F Thing dan Ultra Milk Mempersembahkan #FTHESYSTEM 2.0

Kamis, 25 April 2019 - 22:30 WIB
The F Thing dan Ultra Milk Mempersembahkan #FTHESYSTEM 2.0
The F Thing dan Ultra Milk Mempersembahkan #FTHESYSTEM 2.0
A A A
JAKARTA - The F Thing kembali menggelar acara yang mengabungkan seni, musik, olahraga dan fashion bertajuk #FTHESYSTEM 2.0. Event ini akan digelar di Twilo Skate Park, Kemang, Jakarta, pada 27 April 2019. Ini adalah event kedua setelah event yang sama digelar tahun lalu dan mendulang sukses.

Pada tahun ini, #FTHESYSTEM akan hadir dengan konsep acara yang lebih menarik, lebih besar, dengan aktivitas yang lebih banyak. Didukung penuh Ultra Milk, #FTHESYSTEM 2.0 digelar untuk menyambut semangat tren masa kini yang berhubungan dengan budaya street atau street culture. Selain itu, event ini juga merayakan aspek-aspek yang berkaitan dengan tren tersebut dari segi seni, musik hip hop, tarian jalanan atau street dance, olahraga skate, dan fesyen street atau streetwear.

Digelar setelah pemilihan umum (pemilu) di Indonesia, event ini juga menggarisbawahi tema Bhinneka Tunggal Ika. #FTHESYSTEM 2.0 merupakan apresiasi demokrasi dimana aspek-aspek seni sering mempersatukan semangat para anak muda dari seni mural, tarian jalanan, gaya, musik, hingga aktivitas skate.

Pada #FTHESYSTEM 2.0, The F Thing bersama ULTRA MILK ingin menciptakan pengalaman daring-luring atau online-offline, di mana brand-brand lokal juga berpartisipasi di antara para pelaku fashion, street culture, dan komunitas. Event ini juga sebagai wadah bagi para seniman, komunitas, dan penikmat fashion/art/music/sports untuk menunjukkan bakat dan kreativitas mereka.

Event ini menekankan pada segmen live mural oleh para seniman mural lokal, seni instalasi oleh brand-brand lokal yaitu Legiteamate, Vercline, Kokkakuma, Whitelust, Muzca, dan Concrete Mind. Selain itu ada juga penampilan musik dari grup rap kolektif BALIZTIKA, dan tarian jalanan beserta penampilan skate dengan berbagai trik yang menarik.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4743 seconds (0.1#10.140)